by

Mukaddar Optimis Rebut Rekomendasi PDI-Perjuangan.

Lensa Maluku – Muhammad Mukaddar Balon Bupati Buru Selatan (Bursel) optimis akan mengantongi rekomendasi PDI-Perjuangan untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Buru Selatan (Bursel) 23 September 2020.

“Saat ini saya mendaftar Balon Bupati lewat PDIP, karena saya yakin akan dapat rekomendasi dari PDIP,” Ungkap Mukaddar usai mendaftar di DPD PDI-Perjuangan Bursel, Kamis siang (11/9/2019).

Mukadar yang masih menjabat Rektor Universitas Iqra Buru mengaku iya hanya mendaftar seorang diri sebagai bakal calon Bupati sementara Wakilnya masih menunggu hasil survei oleh timnya.

“Beberapa waktu lalu ada partai yang sudah membuka pendaftaran, tapi saya belum mencalonkan diri ke partai tersebut,” Tutur Mukaddar.

Ahmad Mukaddar tercatat sebagai bakal calon Bupati kedua yang mengembalikan berkas ke PDIP, setelah dua hari sebelumnya, istri dari petahana Bupati Bursel, Ny Safitri Malik Soulisa telah mengembalikan berkas.

Selanjutnya, pada pukul 15. 30 WIT Balon Bupati yang mengembalikan berkas yakni A. Rahman Soulisa, disusul pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati, Bachtiar La Galeb dan Sami Latubual, mantan Ketua DPC PDIP Bursel yang juga masih menjadi anggota DPRD Bursel.

Informasi yang diperoleh dari Ketua Pansel, Johan Lesnussa, ada 10 bakal calon Bupati yang mengambil berkas dari Kantor PDIP Bursel, namun saat ini baru sekian Balon yang mengembalikan berkas. (LM 01)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *