by

Pemda Bursel Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers.

Lensa Maluku – Pemerintah Daerah Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menggelar coffee morning bersama awak media dan seluruh Pimpinan OPD setempat, berlangsung di kantor bupati,Jumat 6/9/2019

Acara koffe morning yang bertempat dilantai satu kantor bupati bursel ini, digagas oleh Humas Setda Bursel guna membicarakan berbagai egenda kemitraan dan informasi terkait pembangunan daerah.

Koffe Morning bersama Awak Media dihadiri langsung oleh Bupati Bursel, Tagop Sudarsono Soulisa, Sekda Bursel Iskandar Walla dan seluruh Pimpinan OPD Bursel.

Dalam pembukaan acara dimaksud, Bupati Bursel Tagop S Soulisa menyampaikan dalam rangka membangun daerah, Pers memiliki peranan yang sangat penting, strategis dalam mempromosikan berbagai program pemerintah untuk diketahui oleh publik.

Keberadaan media di daerah harus dapat bersinergi dengan Pemda. Sehingga, setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemda dapat diinformasikan ke masyarakat luas untuk di ketahui.

Peran Pers di daerah dalam pelaksanaan pembangunan menjadi penting, selain sebagai media publikasi, pers juga dapat berperan sebagai kontrol sosial di tengah tengah masyarakat.

“Pada kesempatan ini Saya menyambut baik coffe morning yang digagas oleh Humas Bursel, kedepan kegiatan ini perlu di tingkatkan sehingga ada kerjasama saling membangun dan harmonisi antara Pemerintah Daerah dan Insan Pers” Ujar Tagop.

Dalam Koffe Morning itu, Bupati Bursel dan OPD mendapat banyak pertanyaan dari rekan -rekan media, terkait dengan pembangunan Bursel hari ini dan kedepan, Disiplin Pegawai, Pelayanan kesehatan, Pendidikan dan pembangunan Infrastruktur lainnya.

Bupati Bursel, Tagop S Soulisa, Sekda Bursel, Iskandar Walla, Kabag Humas Bursel dan Awak Media berpose usai acara koffe morning.

Sebelumnya, Kabag Humas Setda Bursel, Arens Solisa pada kesempatan yang sama mengatakan kerja Humas Bursel sebagai garda depan mengenai informasi kepemerintahan, memiliki peran penting dalam menjaga silahturahmi Pemerintah Kabupaten Bursel dengan insan pers.

Dalam rangka menjalin silahturahmi bersama Insan Pers, bagian Humas Setda menyelenggarakan acara Coffe Morning yang dihadiri Rekan – rekan wartawan yang tergabung dalam Organiasi PWI Bursel, terdiri dari media cetak, maupun on-line.

Arens Solisa juga mengumkan sejumlah media yang masih aktif dan tidak aktif lagi di bursel kepada Bupati dan Pimpinan OPD setempat untuk di ketahui.

lewat agenda ini Kabag Humas Bursel berharap kepada rekan – rekan media untuk dapat membangun kemitraan yang baik dengan pemerintah daerah guna mempromosikan berbagai program pembangunan untuk diketahui oleh publik (LM-01)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *