by

Pemkab Bursel Gelar Jalan Santai Jelang HUT Kabupaten Bursel Ke 11.

Lensa Maluku – Ribuan pegawai yang ada dilingkup Pemerintahan Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Jumat (19/07/2019) turun memadati jalan di Pusat Kota Namrole untuk mengikuti jalan santai jelang HUT Kabupaten Bursel ke XI yang digelar oleh Panitia HUT Kabupaten dibawah pimpinan Plt Kadis PU Melkior Solissa.

Jalan santai yang dilaksanakan dengan titik start dari Kantor Bupati, dan Finis di bandara Udara Namrole.

Terlihat, peserta jalan santai bukan saja dari Para asisten, Para Staf Ahli, Kepala Dinas, Kabag, Kasubbag, PNS dan PTT, namun instansi-instansi lain dan Warga sekitar turut serta meramaikan kegiatan ini.

Peserta kegiatan beranjak dari Kantor Bupati Pukul 07.30 WIT dan melakukan perjalan dengan rute desa Waenono, lanjut ke desa Elfule dan Fatmite kemudian finis di Desa Lektama tepat didepan Bandara Namrole.

Jalan santai ini dikawal Brigpol Iham Solissa dari Polsek Namrole.

Setelah tiba di finis, kegiatan ini kemudian dipandu oleh ketua kegiatan perlombaan Arsad Souwakil dan dilanjutkan dengan senam sehat dan joget Caca Enda dipandu oleh ibu-ibu Persit dari Kompi Senapan D 731/Kabaresi.

Usai senam sehat, dilanjutkan dengan pembagian door price oleh kepala BPJS Bursel Andy Muh Faldy untuk para peserta jalan santai.

Doorprice yang disediakan berupa gelas cantik, Rice Cooker dan berbagai alat rumah tangga lainnya. (LM 01)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *