by

Peringati Idul Fitri Pemda Bursel Menyerahkan Sembako Bagi Kaum Duafa Dan Sidak Barang Kadaluarsa

Lensa Maluku,-Pemerintah Daerah Buru Selatan (Bursel) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) menggelar pasar murah bagi umat muslim dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H 2021 serta menyerahkan bantuan Sembako kepada kaum duafa.

Asisten II Bidang Pembangunan dan Ekonomi Setda Buru Selatan, Ahmad Sahubawa atas nama bupati Tagop Sudarsono Soulisa beberapa hari kemarin menggelar  pasar murah bagi masyarakat.

“Pasar murah menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H ini dengan membagikan paket sembako yang disiapkan oleh pemerintah daerah,” ujar Sahubawa berlangsung di teras Kantor Bupati setempat, Selasa (4/5) kemarin.

Sahubawa berharap, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama kaum  duafa yang membutuhkan uluran tangan terutama dari pemerintah daerah untuk meringankan kebutuhan menjelang dan saat pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1442 H.

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan mohon maaf lahir batin. Semoga pelaksanaan Idul Fitri nanti, kita bisa kembali kepada fitrah,” ucap Sahubawa.

Sambung Sahubawa, dan nantinya akan dilanjutkan dengan zakat fitrah serta melaksanakan ibadah Idul Fitri 1 Syawal nanti.

“Apa yang pemerintah daerah menyiapkan, semoga bisa membantu bapak ibu dalam melaksanakan ibadah ramadhan serta hari raya nanti, ucap Sahubawa.

Usai membuka acara pasar murah dan pembagian sembako, dilanjutkan dengan Sidak makan kadaluarsa dan obat-obatan dalam kota Namrole.

Pantauan media ini, Sidak yang dipimpin oleh Asisten II Ahmad Sahubawa didampingi Kadis Perindag Hamis Souwakil, dibantu aparat TNI-POLRI dan Pol.PP, petugas Dinas Kesehatan menyita beberapa makan ringan yang suda kadaluarsa.(LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *