by

Perkuat Sinergitas Kepala BNNP Maluku Sambangi Badan Intelijen Maluku

Lensa Maluku, – Kepala BNNP Maluku, Brigjen Pol. Drs. Jafriedi dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar instansi melakukan kunjungan kerja ke Badan Intelijen Daerah Provinsi Maluku. Kunjungan kerja yang dilakukan Selasa (23/06/2020) tersebut diterima langsung oleh Kepala Badan Intelijen Daerah, Brigjen TNI Jimmy Aritonang.

Menurut Jafriedi, kunjungan kerja yang dilakukan diharapkan dapat menjalin komunikasi yang lebih intensif dengan lembaga negara lainnya, terutama Badan Intelijen Daerah. Lebih lanjut, Perwira Tinggi Polri tersebut menjelaskan narkoba merupakan musuh bersama, mengingat kondisi Indonesia yang telah darurat narkoba. Oleh karena itu, kolaborasi antara instasi sangat diperlukan agar permasalahan peredaran narkoba dapat diselesaikan.

Jimmy Aritonang menyambut baik maksud kedatangan dari Kepala BNNP Maluku. Menurutnya, koordinasi dan komunikasi antar instansi sangat diperlukan agar dapat menjalin kerja sama yang baik.

“Peredaran narkoba di Maluku sudah memasuki tahap yang menghawatirkan, oleh karena itu jika ada informasi yang didapatkan oleh anggota, kami akan segera kami laporkan.” tegasnya menutup pembicaan tersebut (LM-03)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *