by

Tagop dan Walla Salurkan Hewan Kurban Kepada Masyarakat.

Lensa Maluku – Bupati Buru Selatan (Bursel), Tagop Sudarsono Soulisa dan Sekertaris Daerah Iskandar Walla bersama para pimpinan OPD dilingkup Pemkab Buru Selatan menyerahkan hewan kurban ke sejumlah masjid.

Kepada wartawan usai penyerahan 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing secara simbolis kepada 5 masjid di kota Namrole yakni masjid desa Lektama, masjid desa Elfule, masjid desa Labuang, dan masjid pasar Namrole.

“Tahun ini ada belasan ekor hewan kurban yang kami sumbangkan kepada masjid-masjid untuk dibagikan kepada masyarakat,” jelas Tagop didampingi Sekda Iskandar Walla di Kantor Bupati, Sabtu kemarin (10/8).

“Tahun ini saya pribadi menyumbangkan sapi 3 ekor dan pak sekda kambing. Kami sumbangkan secara pribadi, diberikan kepada pemda untuk diberikan kepada masjid-masjid di buru selatan,” jelas Tagop.

Selain mereka berdua kata Tagop, juga ada sumbangan dari ketua pembina PKK dan para pimpinan OPD. Sehingga di tahun ini katanya berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Kami berharap sumbangan hewan kurban yang disumbangkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu,” harapnya, ” tutur Tagop didampingi Sekda Iskandar Walla di Kantor Bupati setempat. (LM-01)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *