by

Unggul di Debat Pertama, Pasangan SMS-GES Semakin Siap Menghadapi Debat Kedua

Lensa Maluku,- Debat pertama yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna pada Rabu malam (24/11/2020) telah selesai. Ketiga pasangan calon sudah mempresentasikan visi-misinya dihadapan panelis dan juga publik.

“Dari ketiga paslon yang ikut debat perdana, paslon dengan nomor urut 3 unggul dihampir semua sesi debat,” tutur Abubakar Solissa Jubir SMS-GES.

Menurutnya Ibu Safitri dan Pak Gerson tampil atraktif dan memukau dibandingkan dua paslon lainnya. Keduanya juga terlihat kompak membagi peran berdasarkan porsinya masing-masing.

“Setelah sukses di debat pertama, pasangan SMS-GES kini lebih mantap dan siap menghadapi debat kedua nantinya,” Kata Jubir.

Di debat kedua nanti Abubakar Soulisa memastikan Ibu Safitri dan Pak Gerson akan tampil powerfull dalam menyampaikan berbagai program kebijakan strategis yang tertuang dalam visi-misi kandidat calon bupati dan wakil bupati untuk lima tahun kedepan.

Diketahui debat kedua sendiri direncanakan akan dilakukan pada tanggal 28 November 2020 yang bertempat di Gedung Serbaguna.

Pada debat kedua ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) akan mengangkat tema; “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Memajukan Daerah dan Pelayanan Publik: Bidang Pertanian, Perikanan, Hukum dan Perlindungan Masyarakat, Budaya dan Pariwisata serta Kesehatan”.

Di kesempatan debat nanti, “Ibu Safitri dan Pak Gerson akan lebih banyak menjelaskan soal strategi pembangunan Buru Selatan lima tahun kedepan sebagaimana yang tertuang dalam visi-misi kandidat dari paslon nomor urut 3,”tandasnya. (LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *