by

Menyambut Sang Fajar Dan Mentari Menyongsong Kemaslahatan Bersama

Assalamu’alaikum Wr, Wb.
Salam Sejahtera.
Kepada seluruh Basudaraku
dan seluruh umat beragama,Ade dan Kaka yang tetap kokoh dan berpegang teguh pada janji setia dari orang Tua dan para leluhur tanah Fuko Bupolo dalam semangat orang Basudara ( Kae Wait)

Pilkada Kabupaten Buru Selatan adalah hajat bersama kita dan seluruh umat beragama, telah berjalan Lancar, sukses dan aman.

Ini bukti bahwa perbedaan dikalangan orang basudara di Maluku terkhusus Buru Selatan adalah keniscayaan dan rahmat Tuhan YME, yang patut kita syukuri sebagai wahana Asah, Asih dan Asuh guna menemukan titik kesamaan serta kesepahaman dalam mengemban amanah, tugas dan pengabdian kita bersama untuk Negeri, Daerah dan Wilayah Buru Selatan tercinta.

Kita boleh datang dari berbagai ragam Jalur dengan dinamika yang berbedah-bedah,
Maka atas berkat, rahmat dan Izin Allah SWT, Tuhan YME menyempurnakan niat dan hajat kita bersama untuk menuju Satu pintu Yakni bersama membangun daerah dan Pemerintahan Kabupaten Buru Selatan yang Solid dan Amanah dimasa depan, sebagai bentuk rasa syukur kita atas campur tangan dan ridho Allah SWT, Tuhan YME kepada Kita bersama.

Tanggal 22 Juni 2021 adalah puncak dari seluruh keinginan luhur kita bersama, dan menjadi poin dari keberhasilan dan kemenangan suluruh komponen Anak Negeri dan Umat beragama dibawah cita-cita luhur bersama dalam bingkai Lolik Lalen Fedak Fena ” (Satukan Hati Membangun Negeri).

Hari ini tidak ada lagi yang Kalah,
Tidak ada lagi Dia, Kamu dan Mereka,
Yang ada adalah Kita bersama dalam Kemenangan ini.

Titik pandang temporer, semu dan parsial boleh menjadi bagian dari dinamika demokrasi kita, namun yg paling terpenting adalah titik hati kita Harus Satu, utuh dan kokoh.

Tidak mengedepankan jargon – jargon belaka tapi kemudian masih ada dusta diantara kita bersama guna mengiplementasikan cita cita untuk kemaslahatan Masyarakat dan daerah tercinta kita.

Semoga Allah SWT, Tuhan YME, meridhoi hajat dan niat kita bersama.Terimah kasih atas Dharma Bakti seluruh komponen dan pihak Basudara samua
Wassalam.
By : Ketua Umum YPDM Maluku dan Wakil Rais PWNU Maluku, (Gus H.Usman Bahta)
👏👏👏🤝🤝🤝

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *