by

Bupati & Wabup Bursel Hadiri Pembukaan Raker FSPT, Ini Pesannya

Bupati Buru selatan (Bursel ), Hj Safitri Malik Soulisa dan Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily menghadiri pembukaan rapat kerja organisasi Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F.SPIT) cabang Bursel.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Kantor Desa Labuang, Kecamatan Namrole, Sabtu 25/9 2021

Bupati Bursel mengatakan, hadirnya organisasi ini berdampak baik untuk membuka lapangan kerja di daerah terutama jasa bongkar/muat barang antara pekerja dan pelaku usaha.

Kehadiran organisasi ini juga merupakan sarana untuk membantu Pemrintah daerah memperjuangkan kepentingan pekerja/ Buruh darat di daerah.

Semoga kedepan organiasi ini dapat membatu roda pertumbuhan ekonomi masyarakat didaerah, dan dapat bersinergis dengan pemerintah dalam proses – proses pelayanan di Masyarakat, tandas Solisa.

Sementara itu, Ketua Unit FSPTI, Johana Hursepuny/S menyampaikan, kehadiran Organisasi Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F.SPIT – K. SPSI) di daerah tentunya sebagai sarana untuk memperjuangkan, melindungi, dan membela kepentingan dan kesejahteraan pekerja/buruh khususnya anggota FSPTI.

FSPTI sebagai wadah dan rumah bersama untuk proses interaksi untuk jasa bongkar muat untuk mempermudah setiap orang/atau pengusaha di daerah.

” Kita juga membantu program kerja Bupati – Wakil Bupati untuk membuka lapangan pekerjaan bagi Masyarakat. Sekitar 60 orang sekian, kita rekrut dari Masyarakat untuk menjadi buruh darat, “cetus Hursepuny/S.(***)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *