by

DPC PKB Bursel Akan Gelar Muscab di 2020

Lensa Maluku, – Menjelang Pilkada Bursel, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) berbenah, dengan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan berlangsung pada Mei 2020.

Ketua DPC PKB Bursel, Arwa Waris kepada Media ini mengungkapkan bahwa, dalam rangka menindaklanjuti hasil Rakorwil PKB Maluku Tahap II yang telah di laksanakan 4 Maret kemarin di Ambon, yang endingnya terkait penataan struktur Partai di ditingkat DPC, DPAC, DPrt dan DPArt.

Atas dasar itu, “PKB Bursel akan melakukan penataan struktur partai secara internal dan harus rampung di Tahun ini. Sebab Tahun 2020 ditetapkan PKB sebagai tahun konsolidasi,” Tutur Arwa Waris.

Iya menyampaikan, Muscab sebagai forum pengambilan keputusan di PKB dalam rangka mimilih Ketua, sekaligus melakukan konsulidasi internal pengurus PKB yang ada di Enam Kecamatan, se -Kabupaten Bursel.

Dia menuturkan, DPC PKB Bursel saat ini telah melakukan rapat pengurus untuk membicarakan berbagai persiapan agenda Muscab pada Mei nanti.

“Sesuai hasil rapat Pengurus, Rabu 11/3 di Sekretariat DPC PKB,  telah terbentuk Panitia Muscab yang di Ketuai oleh Abdurahim Latuconsina, Sekretaris Panitia Harun Amin Buton, dan Bendahara Hendra Bugis,” Ungkanya.

Lewat agenda ini juga, kita akan menyiapkan berbagai  langkah strategis terkait pemenangan partai dalam mendukung bakal calon bupati bursel, Safitri Malik Soulisa dan wakil bupati, Gerson E Selsilih yang telah direkomendasikan oleh DPP  pada pilkada  2020. Sekaligus persiapan kekuatan partai di Pemilu 2024 nantinya. (LM-01)

.

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *