by

Kafilah Bursel Tampil Pertama Di Perlombaan MTQ 2022 DI KKT

Lensa Maluku,-Peserta Kafilah dari Kabupaten Buru Selatan Tampil Pertama sebagai pembuka ajang perlombaan MTQ Ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku di Kota Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tenimbar, mendapat sambutan dan dukungan dari Safitri Malik Soulisa Bupati Buru Selatan, Sabtu (19/03/2022)

Lomba MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku di kepulauan Tanimbar, Kabupaten Bursel sebagai peserta pertama yang tampil sebagai pembukaan ajang perlombaan yang di mulai pukul 11.15 WIT.

Sebelum peserta Kafilah dari Bursel itu menuju panggung, Safitri Malik Soulisa sebagai Bupati memberikan dukungan dan semangat agar bisa memberikan terbaik pada Kabupaten Buru Selatan.

Safitri Malik Soulisa mengaku bangga karena Kafilah Buru Selatan sebagai peserta yang tampil pertama dan sangat maksimal.

Safitri Malik mengatakan dirinya sangat yakin Kafilah dari Buru Selatan akan meraih juara pada mata lomba yang di ikuti.

Bupati Kab Bursel Hj Safitri Malik Soulissa sangat yakin sungguh Kafilah Buru Selatan bakan tampil maksimal dan masuk sampai final.

Soulissa Menambahkan Bahwa denga ada nya Ifen Ifen emergensi seperti ini di tingkat provinsi Maluku, Kab Bursel
Sangat antusias dan Tampil semaksimal untuk masuk Final dan Meraih kejuaraan.

Diketahui, di hari pertama, Sabtu (19/3/2022), Kafilah dari Kabupaten Buru Selatan mengikuti 5 mata lomba diantaranya, Hifzil 1 Juz dan Tilawah dengan Nomor Peserta HQ.108.

Qiraat Murattal Remaja Putra dengan Nomor Peserta QS.708,
Fahmil Qur’an Putra-Putri dengan Nomor Peserta FQ. 819 dan FQ.820.l, Syarhil Qur’an Putri dengan Nomor Peserta SQ.903.

Khat Naskah Putra-Putri dengan Nomor Peserta KQ.108 dan KQ.115, Khat Hiyasan Mushaf Putra-putri dengan Nomor Peserta KQ.211 dan KQ.202 dan M2IQ Putra dengan Nomor Peserta M2IQ 006.

Lokasi pertandingan yang telah ditentukan oleh panitia. Untuk lomba Hifzil Qur’an di Aulah Hotel Galaxy Saumlaki, lomba Fahmil Qur’an untuk Putra- Putri di gedung Aula Kesenian Saumlaki, lomba Syarhil Qur’an putra-putri di Aula Natar Kampung Saumlaki, lonba Khat Hiasan Mushaf putra-putri di gedung SMA Negeri 10 Saumlaki, lomba Qiraat Murattal dan khat Naskah putra-putri di arena utama MTQ-KE XXIX Tingkat Provinsi Maluku (***)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *