by

KNPI Dan GMNI Dukung 100 Kerja Bupati Dan Wakil Bupati Bursel

Lensa Maluku,- Mendukung penuh program 100 hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel), Hj Safitri Malik Soulisa dan Gerson E Selsily.

Pengurus DPD KNPI dibawah Komando, Umar Souwakil dan GMNI dibawah komando Epot Latbual melakukan pembagian Masker dalam rangka mencegah Covid-19 di Kecamatan Waesama.

Giat ini berlangsung di beberapa Desa dan Dusun diantaranya, Desa Wamsisi, Pohon Batu, Hote, Dusun Fatiban dan Dusun Bintagor pada Selasa 10 Agustus 2021.

Selain itu, sebagai mitra strategis pemerintah daerah, DPD KNPI dan GMNI juga mensosialisasikan program kunjungan 100 Hari Kerja Bupati- Wakil Bupati di Kecamatan Waesama, Bursel.

Disela – sela giat tersebut, DPD KNPI dan GMNI merespon kepada warga setempat bahwa mereka sebagai mitra strategis pemerintah daerah, mendukung penuh Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Bursel dengan program seratus hari kerjanya berkantor di setiap Kecamatan.

DPD KNPI dan GMNI lewat penilayannya juga memberikan apresiasi penuh terhadap kinerja/ performanya Bupati dan Wakil Bupati Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa dan Gerson E Selsily dalam 100 hari kerjanya saat ini.

“Kami menilai, Bupati Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa lewat menuvernya mampu membangun jejaring di Provinsi Maluku dan Pusat untuk mendorong percepatan pembangunan daerah Bursel, begitupun dengan Wakil Bupati,” jelas mereka.

Demikian, diperlukan kolaborasi antara pemerintah dan pemuda, karena membangun daerah sangat diperlukan dukungan dan peran aktif dari pemuda.(LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *