by

Polsek Namrole Gelar Bukber Bersama Tokoh Agama, Adat Dan Masyarakat

Lensa Maluku,- Jajaran Polisi Sektor Namrole Gelar Buka Puasa dengan Tokoh Agama, Adat Dan Masyarakat. Kegiatan tersebut dibawah pimpinan AKP, Obed Reimialy selaku Kapolsek Namrole. Kegiatan itu Belangsung di gedung serbaguna di Namrole, Selasa 27/4 2022.

Hadir dalam cara ini Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily , Wakil Ketua DPRD, La Hamidi bersama Anggota, Kepala Kamenag Bursel, Pimpinan TNI/ Polri, Perwira Penghubung, Danki Kabares, Ketu MUI, Penceramah AL Ustaz Mukadar, Pimpina OPD, Muspika, Kades SE Kecamatan Namrole, Ibu Bayangkari bersama sejumlah undangan lainnya.

Wakil Bupati Dalam sambutannya menuturkan, Dengan semangat Ramdhan 1443 H, Kita tingkatkan Silaturahmi, guna mewujudkan Polri yang Presisi dan selanjutnya, Sebagai mahluk sosial, Silahturahmi merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan.

Karena seseorang yang senantiasa menjaga tali silturahmi maka Allah swt akan melapangkan rezki dan memperpanjang umur.

Sementara itu Kapolsek Namrole Dalam Sambutan, Dengan Ramadhan 1443 H Kita tingktkan silaturahim, guna terwujudnya Polri yang Presisi berkepanjanan dari Presisi adalah Predektif, Resposibiliti, Tranparansi Berkeadilan. (LM-03)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *