by

Di Momen Sholat Id, Bupati Safitri Bersyukur Hadirnya Polres Bursel Serta Berharap Covid 19 Berakhir

Lensa Maluku,- Bupati Safitri Malik Soulisa bersama keluarga mengikuti sholat Ied di Masjid Istiqlal di Desa Labuan Kecamatan Namrole, Bursel, Senin (2/5/2022).

Bupati Buru Selatan Hj.Safitri Malik Soulisa, M.Si tampak di dampingi Sekda Iskandar Walla, Kabag Kesra Mansur Mony, dan sejumlah keluarga dekatnya.

Usai sholat, Bupati pertemuan pertama di Maluku ini menyapa dan berjabat tangan dengan para orang Tua, pemuka agama, tokoh masyarakat untuk saling maaf memaafkan sesama warga setempat.

Dalam pantauan media ini, tak ketinggalan masyarakat berjabat tangan dengan Bupati Safitri sambil berposes untuk mengabadikan gambar.

Tampak, ibadah Sholat Ied juga berjalan aman dan lancar dengan tetap mengikuti prokes serta dijaga ketat aparat keamanan dari Polsek Namrole, Brimob dan TNI menjaga keamanan hingga usai sholat ied.

Selanjutnya Safitri menyempatkan waktu ke awak media dan berharap, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia termasuk di Buru Selatan agar segera berakhir agar aktifitas pemerintah dan masyarakat bisa berjalan dengan normal.

Safitri juga tak lupa bersyukur, dimana di momen lebaran ini, daerah Bursel telah memilki Polres Bursel yang baru.

Diapun mengajak Masyarakat dan pihak keamanan untuk tetap menjaga kondisi Kamtibmas di wilayah masing – masing sehingga program – program pemerintah yang sedang berjalan dapat dikerjakan dengan baik dan lancar, tutupnya. (LM-03)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *