by

Sejumlah Nama Mencuat Untuk Caretaker di Ambon, Buru, SBB dan KKT.

Pada 22 Mei 2022 mendatang, empat pasangan kepala daerah di Maluku akan menyelesaikan masa jabatannya sebagai bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota.

Yakni, Richard Louhenapessy-Syarif Hadler (Walikota dan Wakil Walikota Ambon), Ramli Umasugi-Amus Besan (Bupati dan Wakil Bupati Buru), Thimotius Akerina (Bupati Seram Bagian Barat/SBB), serta Petrus Fatlolon-Agustinus Utuwaly (Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar/KKT).

Dari informasi yang diterima KlikMaluku.com menyebutkan nama-nama caretaker sudah dikirim Pemprov Maluku ke Kemendagri untuk dipertimbangkan sebagai caretaker di empat kabupaten/kota di Maluku.

Nama-nama yang diperoleh KlikMaluku.com dari sumber resmi di Pemprov Maluku menyebutkan dari sejumlah nama yang dikirim, ada nama-nama unggulan yang dijagokan menjadi caretaker.

Yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas P3A) Provinsi Maluku, Dra. Halimah T. Soamolle, M.Si, sebagai caretaker di SBB,

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku, Titus F. Renwarin serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan hutan Maluku Roy Syauta diunggulkan sebagai caretaker di Kabupaten KKT.

Kepala Badan Kepegawaian
Daerah (BKD) Provinsi Maluku, Jasmono paling dijagokan sebagai caretaker di Kabupaten Buru, dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Maluku Bodewin Wattimena juga yang paling dijagokan sebagai caretaker di Kota Ambon.

Selain itu ada juga nama Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Provinsi Maluku Andre Adrians juga masuk dalam daftar yang diperhitungkan masuk dalam jajaran carateker untuk salah satu dari empat wilayah itu. (R

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *