by

Sekda Bursel Sidak kehadiran ASN Usai libur Lebaran, Ini Pesannya

Lensa Maluku,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Iskandar Walla melakukan inspeksi mendadak di lingkup Pemkab Bursel untuk mengetahui kehadiran aparatur sipil negara (ASN) usai libur lebaran dan cuti bersama.

Sidak yang di lakukan oleh Sekda Bursel ini dilakukan disejumlah Dinas, Badan lingkup pemerintah daerah setempat berlangsung Senin, 9/5/2022.

Tampak Sekda bersama Asisten I Setda Bursel, Ahmad Sahubawa, Staf Ahli, Gani Loilatu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Abdulah Tualeka, Kepala Satpol PP, Robinson Biloro, Kepala Inspektorat, Ismed Tio dan beberapa staf memantau langsung absensi dan aktifitas perkantoran disetiap instansi yang ada di pusat Kota Namrole tersebut.

“Alhamdulillah di hari pertama kerja secara umum tingkat kedisiplinan para ASN dan Non ASN ini sudah cukup baik, hanya saja sebagian kecil yang belum masuk kantor,” Jelas Sekda Bursel kepada media ini.

Sekda Bursel menuturkan waktu libur dan cuti bersama yang telah ditetapkan oleh pemerintah cukup panjang, sehingga tidak ada alasan untuk memperpanjang libur kerja bagi ASN yang belum masuk kantor.

“iya harapkan setelah libur dan cuti bersama, kehadiran pegawai kembali normal seperti biasa dan tugas-tugas pelayanan pun kembali berjalan seperti biasanya,” tandasnya.

“Apabila nantinya ditemukan para ASN dan non ASN yang tidak hadir dalam minggu ini, akan diberikan sanksi penundaan gaji dan sanksi lainnya,”tegas Walla.(LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *