by

Ungkapan Hati Bupati Tagop Jelang Akhir Masa Jabatan, Ini Pesannya

Lensa Maluku,- Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Tagop Sudarsono Soulisa menyampaikan ungkapan hatinya jelang akhir masa jabatan pada 22 Juni 2021 nanti.

Ungkapan hati Bupati Defenitif Pertama ini semenjak periode 2011 – 2016 s/d periode ke Dua, 2016-2021 tersebut dicurahkan saat membuka forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Pemda Bursel Oleh Bappeda setempat, Senin (22/3/210).

Pada kesempatan itu, Bupati Bursel, Tagop S Soulisa bersyukur kepada Tuhan dan seluruh komponen di daerah yang telah memberikan kesempatan sejarah untuk berbakti membangun daerah tercinta ini.

“Saya pribadi bersyukur karena mendapatkan amanah untuk menjalankan pemerintahan dan memimpin daerah ini,”ucapnya.

Kepada Pimpinan OPD dan seluruh jajaran Birokrasi Bursel, Tagop mengucapkan terimakasihnya atas kebersamaan selama hampir 10 tahun ini.

“Terimakasih atas kebersamaannya di dalam menyelenggarakan roda Pemerintahan dan tugas-tugas pembangunan,” tuturnya.

Bupati Bursel, Tagop Sudarsono Soulisa juga mengajak semua pihak untuk mendukung pemerintahan baru dibawah Komando Bupati dan Wakil Bupati Bursel terpilih, Hj Safitri Malik Soulisa dan Gerson E Selsilih (SMS-GES).

“Hanya dengan kerjasama yang baik pemerintahan yang baru, yang juga tidak kecil tantangan, dan permasalahan yang dihadapi, bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” pesannya.

Ia berharap melalui forum ini, proses penyelarasan program kegiatan pembangunan yang direncanakan di daerah baik pada tahun 2021 dan 2022 nanti hendaknya dilakukan dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip yang mendorong tercapainya keserasian, efektifitas dan efisiensi pemanfaatan sumber pendanaan pembangunan daerah.

“Iya berharap sinergitas yang baik tetap ditingkatkan baik dari Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif sehingga Daerah tercinta Bursel, semakin jaya di masa mendatang,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD, Lahamidi, Jamatia Boy, Anggota DPRD, Ahmadan Loilatu, La Ode Ariudin, Sekda Bursel, Iskandar Walla, Pimpinan OPD dan Undangan lainnya.(LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *