by

Pasangan Safitri – Gerson Kunjungi Para Pedagang di Pasar Kae Wait Namrole

Lensa Maluku,- Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Safitri Malik Soulisa dan Gerson E Selsily dengan jargon SMS-GES mengunjugi para pedagang sayur dan ikan di pasar Kae- Wait Namrole, Jumat (18/9/2020).

Dalam kunjungannya SMS-GES bersama Tim selain bersilaturahmi dengan para pedagang,juga melakukan pembagian masker kepada para Ibu – ibu yang berjualan di pasar Namrole.

Aksi peduli ini diapresasi ratusan pedagang sayur dan ikan yang berada di pasar tersebut kepada pasangan SMS-GES.

“Terima kasih atas kedatangan Bunda Safitri Malik Soulisa dan Pa Gerson E Selsily ke pasar Namrole, kami doakan pasangan SMS-GES terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” tutur sejumlah pedagang di pasar Namrole.

Ratusan Pedagang di pasar Kae-Wait Namrole tampak secara spontan menyatakan dukungan terhadap politik terhadap pasangan Safiti – Gerson pada 9 Desember mendatang.

Pada kesempatan itu, SMS-GES mengucapkan terima kasih untuk sambutan luar biasa dari masyarakat yang berjualan di Pasar Namrole.

Sebelumnya, SMS-GES bersama Tim sempat berkeliling pasar, bahkan SMS-GES terekam tengah asyik membeli ikan dan sayur dari pedagang setempat.

Sebelum ke pasar ini, SMS-GES bersama Masyarakat melakukan senam sehat di Alun- alun kantor bupati bursel. (LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *