by

Bupati Dan Wakil Bupati Bursel, Safitri – Gerson Gelar Sidak Pegawai

Lensa Maluku,- Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Hj Safitri Malik Soulissa – Gerson Eliaser Selsily, hari pertama masuk kantor langsung melakukan sidang terhadap jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Darah (Pemda) Bursel Selasa 29/6.

Sidag perdana yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati berlangsung dilingkup Setda Bursel masing – masing Bagian pemerintahan, Ekonomi dan SDA, Kesejahteraan rakyat, Hukum, Organisasi, Protokoler dan Komonikasi pimpinan, ULP, Asisten I, II, III, Ortala,Pembangunan, Ruang Bupati dan Wakil Bupati, Sekrtariat Daerah termasuk Pengelola keuangan dan Aset daerah dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Dalam sidak itu, Bupati Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa kepada Wartawan menyampaikan bahwa Sidag ini merupakan awal kerja saya masuk kantor dan selanjutnya ingin memastikan situasi dan kondisi para ASN di kantor masing – masing bekerja dengan baik.

Sebagai Bupati saya ingin para ASN ada kenyamanan dalam bertugas karena ditengah Pandemi Covid-19 selain disiplin dalam bertugas juga tetap mengedepankan protap kesehatan Covid-19.

Dengan sidag pertama yang di laksanakan hari ini untuk bagaimana memantau kualitas kerja ASN dan dan disiplin pegawai untuk mencintai tugas masing- masing sebagai abdi negera untuk melayani masyarakat Bursel.

Dia mengatakan,kompetensi kedepan semakin alot dan sehingga para ASN dapat berinovasi pada masing – masing OPD demi menjawab kesejatraan Masyarakat.

Saya dan pak Wakil Bupati dalam sidag tersebut, bagaimana dapat mengatahui situasi dan kondisi terkini termaksuk digelarnya vaksin saat ini, dan Kami berharap kepada seluruh jajaran Pemda Bursel semuanya harus ikut vaksin dan juga Kami menunggu hasil dari laporan vaksi yang di gelar dalam beberapa hari ini” ujar Bupati, Safitri Malik Soulisa. (LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *