by

Muhammadiyah Buru Gelar Buka Puasa Bersama

Lensa Maluku,- Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah bersama Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Buru menggelar buka puasa bersama (Bukber) dan sholat Magrib berjamaah.

Bukber berlangsung di kantor sekretariat IMM, Jln Ahmad Yani samping Discapil Buru Sabtu, 9/4/2022.

Turut hadir dalam buka puasa ini, mantan rektor IQra Buru/senior Muhamadiyah, Muhammad Mukaddar, Arfin Latbual Anggota DPRD/Ketua pemuda Muhammadiyah, Gawi Gibrihi komisioner KPU Buru, Hamdani Ja’far komisioner Bawaslu Buru, Senior Muhammadiyah, Arsat Sowakil dan para pengurus Muhamadiyah serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Arfin Latbual selaku Ketua pemuda Muhammadiyah menyampaikan agenda Bukber ini sebagai ajang silaturahmi sesama pengurus dan senior Muhammadiyah.

Dia mengatakan pengurus IMM dan Pemuda Muhammdiyah dalam eksisnya oraganisasi ini kedepan butuh kekompakan dan sinergitas antar pengurus. Sehingga organiasi ini menjadi agen perubahan dan pelayanan kepada umat.

Ditengah kader Muhamamdiyah Latbual menyampaikan terima kasih kepada semua pihak karena bagunan Sekret IMM dapat dibangun hingga selesai dan difungsikan.

Selain itu, Saya pribadi juga mengucapkan terima kasih buat Gadri Fatcey, ketua IMM Kabupaten Buru bersama pengurus dan para senior yang turut berpartisipasi aktif dalam mendukung proses pembangunan Sekret ini.

Semoga dengan hadirnya sekret ini dapat menambah semangat semua pengurus Muhammdiyah di Buru untuk eskis lewat program organiasi yang akan dilaksanakan kedepan nantinya.

Sementara itu, Ust Muhammad mukaddar dalam tausinya banyak menyampaikan pesan moral di bulan Ramadhan kepada rekan – rekan pengurus dan senior IMM.

Mukadar menyampaikan Bulan Ramadhan adalah bulan ibadah dan sekaligus bulan pendidikan dan pembinaan ketakwaan.

“Bulan ini merupakan sarana untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kitas semua. Mukadar juga mengajak pengurus untuk mengaktifkan TPA dan membangun TPA Muhammdiyah,” singkatnya. (LM-04)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *