by

Masyarakat Kepala Madan Antusias Dukung Safitri – Gerson Di Pilkada Bursel

Lensa Maluku,- Masyarakat di Kecamatan Kepala Madan memberikan dukungan full kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten buru selatan (Bursel), Safitri Malik Soulisa-Gerson Eliaser Selsily (SMS-GES) 9 Desember mendatang.

Dukungan ini terlihat saat paslon nomor urut tiga (SMS-GES) bersama tim melakukan kampanye di tujuh desa yakni Waehotong, Balpetu, Waikeka, Biloro, Nanali, Air Ternate dan Pasir Putih pada 23-24 Oktober 2020 kemarin.

Kedatangan mereka di setiap desa disambut meriah oleh masyarakat dengan berbagai prosesi adat untuk penyambutan.

Walaupun kampanye pada pilkada ditengah pandemi covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sesuai aturan hanya diikuti 50 peserta, namun tidak menyurutkan warga lainnya datang mendengar visi-misi maupun program kerja yang disampaikan para jurkam SMS-GES.

Dalam orasi politik, Ketua Tim Pemenangan SMS-GES Ahmadan Loilatu optimis perhelatan pesta demokrasi di Bumi Fuka Bipolo akan dimenangkan pasangan yang didukung 10 partai politik tersebut.

Menurutnya pasangan SMS-GES sudah teruji dengan berbagai program di Masyarakat ditambah oleh suaminya Bupati Bursel, dimana banyak hal yang sudah di perbuat untuk Masyarakat Bursel.

“Pasangan ini sudah teruji. Jangan pilih pasangan lain yang hanya karena kepentingan politik baru mereka datang. .Pasangan yang lain itu belum teruji diberikan tanggung jawab untuk mengurus feri saja tidak becus. Jadi jangan percaya dengan omongan atau isu yang mereka mainkan.

Insya Allah tanggal 9 Desember nanti SMS-GES menang telak di 6 Kecamatan dan 81 Desa di Bursel,”tegasnya.

Sekedar diketahui Paslon SMS-GES didukung 10 parpol yakno PDIP, Demokrat, PAN, Perindo, Beringin Karya (Berkarya), PKB, PBB, PKS, PKPI dan PSI.(LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *