by

Tagop Buka Kegiatan EKBM Universitas terbuka di Bursel.

Lensa Maluku – Pemerintah Daerah Buru Selatan (Bursel) memberikan apresiasi tinggi atas kehadiran Universitas Terbuka Ambon di Bursel.

Ucapan itu di sampaikan Bupati Bursel Tagop S Soulisa saat membuka Edukasi Kegiatan Belajar Mahasiswa (EKBM) Orientasi Studi Mahasiswa Baru dan Pelatihan Ketrampilan Belajar Mandiri Universitas Terbuka Ambon, Selasa (17/09/2019) bertempat di Gedung Serbaguna Labuang.

Terpantau sebanyak 165 mahasiswa baru di Universitas Terbuka dari berbagai fakultas mengikuti Edukasi Kegiatan Belajar Mahasiswa (EKBM) Tahun ajaran 2019-2020 yang digelar selama dua hari sejak Selasa17 – 18 September 2019.

Bupati Bursel dalam sambutanya menyampaikan, kehadiran Universitas Terbuka di Kabupaten Bursel ini diharapkan dapat berperan penting dalam meningkatkan kualitas sumberdaya manusia di daerah ini.

Kata Tagop, Universitas Terbuka sebagai perguruan tinggi yang terakreditasi B tentu memiliki skema dan strategi yang tepat serta modern dalam membina para Mahasiswa.

Iya mengungkapkan, saya yakin dan percaya adanya Universitas ini untuk bersama-sama dengan Pemerintah Daerah meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang ada di Bursel.

“Pemerintah Daerah akan memberikan dukungan yang maksimal terhadap penyelenggaraan Univerusitas Terbuka,” Kata Tagop.

Bupati dua periode ini juga memberikan suport kepada para Mahasiswa baru untuk mengikuti semua proses perkuliaan dengan baik untuk peningkatan SDM nantinya, terkhusus bagi para Pegawai PNS yang sedang mengikuti perkuliaan. (LM – 01)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *