by

Ini Pesan Bupati Bursel Saat HUT ke-1 Nusahulawano

Lensa Maluku,- Bupati Buru Selatan, Hj Safitri Malik Soulisa mengajak Keluarga besar Nusahulawano berpartisipasi aktif bersama Pemerintah daerah dalam mendorong Pembangunan di Bursel.

Menurutnya rumah yang paling nyaman adalah keluarga. Olehnya itu, Ia mengajak Keluarga Besar ini turut membangun Buru Selatan. sehingga Buru Selatan menjadi rumah yang nyaman bagi semua orang.

Pesan itu disampaikan Bupati Bursel, Hj. Safitri Malik saat acara syukuran HUT ke-1 persekutuan keluarga Nusahulawano, yaitu, Warga Buru Selatan asal Pulau Nusalaut, berlangsung di halaman pelabuhan Namrole, Sabtu (3/7/2021) malam.

Lewat syukuran ini Safitri Malik berharap, persekutuan ini terus menabur cinta dan kasih sayang dalam membina hubungan kekeluargaan di antara persekutuan ini, tetapi juga dengan semua orang di negeri ini.

“Sebagai Bupati saya menyambut baik persekutuan keluarga Nusahulawano sekaligus memberikan apresiasi karena menciptakan ruang silaturahmi bagi anggota dan semua orang,” ucap Safitri Malik.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati Safitri didampingi Wakil Bupati Gerson E Selsily dan Ketua Nusahulawano Frangky Toisuta, Kapolsek melakukan peniupan lilin ulang tahun dan jabat tangan.(LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *